TAMPIL MODIS NGGAK PERLU RIBET. UNO T-SHIRT AJA!😍

 

Hallo girls!

Saat kamu kebingungan memilih baju, dan kemeja dirasa terlalu formal, gaun rasanya salah kostum, sweater bikin gerah, maka kaos selalu jadi solusi terbaik! Ingat itu XD

Eits, tapi kaos yang gimana dulu? Kaos sembarang kaos sih nggak bikin kece! So, kaos yang dipake juga harus kaos yang motifnya keren, ukurannya pas, bahannya adem, dan tentunya nyaman dipake. Hm, emang ada kaos yang lengkap gitu? Ada banget! Ini loh, UNO T-SHIRT, kaos yang memenuhi semua syarat untuk kamu tampil modis!

Kamu bisa pilih motif kesukaan kamu, yang nantinya bisa kamu kreasikan dengan warna tas, kerudung, celana, atau sepatu yang kamu pakai! Ukurannya pun paling mengerti kamu! Karna kamu yang kurus atau berisi tetep bisa pake ini karna bahannya melar! Cocok untuk dipakai di semua aktivitas dan kegiatan kamu! Cusss langsung di order💕

Deskripsi Produk :

READY : HITAM SALUR KECIL, PUTIH SALUR KECIL, PUTIH ABU SALUR SEDANG, PUTIH HITAM SALUR SEDANG.

BAHAN / MATERIAL : Spandex (Bisa Melar)

UKURAN : ALLSIZE L ( 1 ukuran aja )

Dimensi size :

Panjang 87 cm x Lebar 47 cm

Lingkar dada 95 – 105 cm ( melar )

Panjang Lengan : 58 cm

Harga Diskon
Beli 1 pak (Isi 3pcs) : Rp. 180rb 125rb (Hemat 55rb)
Beli 2 pak (Isi 6pcs): Rp. 360rb 240rb (Hemat 120rb)
Beli 3 pak (Isi 9pcs) : Rp. 540rb 350rb (Hemat 190rb)


Yuk Order Sebelum Kehabisan!!!

TESTIMONIAL