TURBAN PITA

 RASAKAN SENSASI CANTIK DARI TURBAN JAMAN NOW


Assalamu’alaikum sisss..

Hallo sistaa siapa nih yang bosen pake turban yang gitu-gitu aja ? Kurang menarik ? dan udah pengen ganti pakai turban yang baru?

Nah, kita ada solusinyaa sistaaa,

Cobain deh Turban Pita dari ROBIFIRLI STORE, Model terlaris dan banyak dipesan karena model ini serbaguna untuk acara resmi terutama untuk menghadiri acara pesta agar terlihat tampil trendy. Dipake buat sehari-hari juga cocok banget sis, buat nganter anak ke sekolah, hangout bareng temen, belanja ke mall, jalan-jalan sore dan di pakai jogging atau senam pun oke banget sisss..

Jaman now gitu loh hehe .. 

Bahan : Bubble Pop

Tersedia berbagai macam pilihan warna cantik :

Abu Tua
Millo
Dasty
Mint
Army
Lavender
Kunyit
Pink
Dongker
Dasti
Silver
Dasti Ungu
Turqis
 Putih
Maroon
Mocca Tua
Tosca
Mocca
Ungu
 Violet
Hitam
Dasti Ayu

Harga Diskon

1 Pack Isi 3 pcs : Rp. 150rb 120rb

2 Pack Isi 6 pcs : Rp. 270rb 220rb

3 Pack Isi 9 pcs : Rp. 380rb 300rb

YUK ORDER SEKARANG SEBELUM KEHABISAN

INGIN FAST RESPONSE?
Kirim format order sebagai berikut:
Nama :
Alamat : ( diisi selengkap-lengkapnya untuk menghindari kesalahan dalam pengiriman )
Email : ( diisii jika ada )
Pesanan : TURBAN PITA
Warna :
Warna alternative : ( jika tidak mencantumkan, dan warna yg dipesan kosong/habis akan kami kirim secara random )
Quantity :
No.Tlp :