PENGEN SEMUA AKTIVITAS TERASA MENYENANGKAN? PAKE MY WEDGES AJA!😍

 

Hallo beautiful!

Menjadi cantik memang harapan semua wanita. Secara fisik, cantik bukan hanya bisa ditunjang oleh wajah dan rambut loh, tapi tentunya penampilan juga! Wajah sudah cantik, rambut atau kerudung sudah rapi, tapi kencan sama suami/pacar pake sendal jepit? Wah, bisa-bisa cantiknya turun dong!

Tapi terkadang kita juga memaksakan diri untuk terlihat cantik. Misalnya menggunakan sandal/sepatu yang membuat kita tidak nyaman. Cantik sih, tapi nggak nyaman, emang enak? Enggak dong! Ayok beralih ke yang bisa bikin cantik sekaligus bikin nyaman! Ada? Ada dong!

Nih, MY WEDGES, sebuah wedges dengan pilihan warna yang cantik-cantik banget. Warna dasar yang bisa cocok untuk di matching-in sama semua warna baju, celana atau kerudung. Pokoknya warnanya IN banget deh! Yang kakinya kecil, atau besar, nggak perlu khawatir. MY WEDGES punya berbagai ukuran untukmu, cantik! Bahannya bagus banget, nyaman dipakai, dan yang terpenting adalah awet dan kuat.

Tunggu apalagi? Ayok beli sekarang, keburu kehabisan!💕

Deskripsi Produk :

Bahan kulit sintetis

tinggi 5,5 cm

ready size:

tan/ cokelat muda 37, 38, 39, 40

cokelat tua 37, 38, 39, 40

cream 37, 38, 39, 40

hitam 37, 38, 39, 40

Harga Diskon
Beli 1pcs : Rp. 180rb 145rb (Hemat 35rb)
Beli 2pcs: Rp. 360rb 275rb (Hemat 85rb)
Beli 3 pcs : Rp. 540rb 410rb (Hemat 130rb)


Yuk Order Sebelum Kehabisan!!!

TESTIMONIAL