MIKKA BAG MEMANCARKAN AUARA KEANGGUNANMU
😍

Hallo ladies!

Bagi wanita, tas adalah bagian terpenting dalam hidup. Betul? Seperti peribahasa “Sepatu yang bagus akan membawamu ke tempat yang bagus” Begitu juga tas, ladies! Tas yang bagus itu yang bagaimana sih? Tentunya yang berkualitas tinggi, bahannya bagus, kuat, model nya trendy, dan warnanya beragam. Apalagi? Harganya mahal? Eits, tapi ingat, tas bagus nggak selalu mahal kok.

Nih, MIKKA BAG. Tas yang telah memenuhi spesifikasi ‘bagus’ dengan harga yang juga bagus murahnyaa! Harga kaki lima, kualitas bintang lima hihi. Percaya deh, kecantikan dan keanggunan ladies bakal meningkat kalo pake tas ini! Cocok banget dipake di berbagai acara. Ayo pilih warna kesukaanmu dan dapatkan sekarang juga!

 

Deskripsi Produk :
 
Bahan : Kulit sintetis taiga
Ukuran : 21 x 17
Panjang tali : 100 cm
Warna : Navy, cream, hitam
  
 

Harga Diskon
Beli 1pcs : Rp. 180rb 125rb (Hemat 55rb)
Beli 2pcs: Rp. 360rb 300rb (Hemat 60rb)
Beli 3pcs : Rp. 540rb 460rb (Hemat 80rb)

Ayo beli sekarang ladies, sebelum kehabisan!

APA KATA MEREKA :

"pengiriman super cepat, tas oke mantap best seller"
Rizkha Wijaya
"Tas nya bagus kak,terimakasih"
Mawan Sapto
"Thankss.... Thankssss..... Real pic"
Lady Rania