PERBANYAK ASI BUNDA DENGAN LACTATEA

ASI bunda tidak keluar?
Atau sedikit banget keluarnya?

Kasian loh dedeknya, kalau dia kekurangan asi biasanya dia bakal:
– susah tidur
– rewel terus
– sering nangis
– bab ga lancar
– warna kencing agak kemerahan
– atau cuman sedikit sekali kencing

Trus tanda-tanda nya juga keliatan:
– kulit kering dan tidak elastis
– selalu lapar dan menangis
– terlihat kuning di kulit terutama wajah, mata, dada perut dan kaki
– bibir terlihat mengering

Nah… kasian banget kan klo dedek bayi engga dapet ASI yg berkualitas?

Trus gimana caranya dong, kalau produksi ASI nya sedikit?

Gampang… nih… ada produk baru teh herbal peningkat produksi ASI:

LACTATEA ASI BOOSTER

KENAPA LACTA TEA TEH HERBAL PELANCAR ASI TERBAIK DI PASARAN SAAT INI?

  • Isi Lactatea PALING BANYAK 250 gram. Cukup untuk sebulan.
  • Komposisi Lactatea PALING LENGKAP. 
  • Lactatea mengandung herbal-herbal pilihan yang terbukti mampu meningkatkan produksi ASI dalam 2-3 hari saja: Fenugreek, daun kelor, daun katuk, jintan hitam, dll.
  • Lactatea tidak menggunakan kantung teh. Kenapa? karena kantung teh jika direbus terlalu lama dapat menghasilkan zat karsinogen yang dapat menyebabkan kanker bagi tubuh.
  • Itu kenapa teh celup seperti S*riwangi hanya boleh diseduh maksimal 5 menit saja.
  • Lactatea sudah mendapatkan izin Dinkes dan terbuat dari herbal yang terbukti aman tuk bunda dan bayinya.

Yang terbantu dengan LACTATEA ASI BOOSTER udah banyak loooh… salah satunya Shireen Sungkar.

Dia bilang gini:
“Bersyukur banget deh… Setelah minum Lactatea, Air ASI ku melimpah… Awalnya aku bingung & cemas kenapa Air ASI ku gak keluar… Setelah direkomendasikan oleh temanku… Awalnya ragu, tetapi setelah minum 3x sehari… Wah,,,,Air ASI ku melimpah. Makasih Lactatea” (Shireen Sungkar – Artis)

FAQ

Masukkan satu kantong teh Lactatea dengan 700 ml air. Seduh menggunakan api kecil. Seduh hingga 30 menit. Tunggu sampai pekat. Tambahkan gula aren sesuai selera.Kemudian bagi air seduhan teh menjadi 3 gelas/cangkir.Minuman bisa disajikan panas maupun dingin serta bisa ditambahkan gula batu sesuai selera (namun lebih baik tambahkan madu, brown sugar, atau gula merah).Untuk memeroleh hasil yang maksimal, minumlah 3 kali sehari sampai produksi ASI kita meningkat.Setelah itu kita dianjurkan untuk menguranginya secara bertahap menjadi 2 cangkir perhari, sampai secangkir perhari.Kita juga dianjurkan untuk banyak minum air ketika mengonsumsi teh ini (minimal 1.5 liter air perhari).Selain itu, kosongkan payudara dengan pompa atau hisapan bayi 2 jam sekali, asupan nutrisi tetap harus dijaga, melakukan diet dan olah raga dengan baik, mengendalikan stress, dan berpikir positif.
Lactatea bisa di minum 2-3 kali sehari. Satu kantong teh Lactatea diseduh dengan 700 ml air. Lalu bagi air seduhan teh menjadi 2-3 cangkir.Satu kotak lactatea berisi 30 kantong teh yang cukup untuk dikonsumsi selama sebulan
Lactatea tidak mempunyai efek samping sama sekali dan aman di konsumsi bagi bunda, maupun bayi bunda. Lactatea SUDAH dinyatakan halal oleh MUI dan telah mendapat izin dari Dinas Kesehatan.Obat-obatan seperti reglan atau domperidon bisa meningkatkan hormon prolaktin dalam jangka waktu tertentu, namun memiliki efek samping bagi ibu dan bayi. Jadi lebih baik, gunakan Lactatea yang terbukti aman dan tanpa efek samping.
Lactatea bisa di minum 2-3 kali sehari. Satu kantong teh Lactatea diseduh dengan 700 ml air. Lalu bagi air seduhan teh menjadi 2-3 cangkir.Satu kotak lactatea berisi 30 kantong teh yang cukup untuk dikonsumsi selama sebulanJika dirasa ASI sudah cukup banyak, dosis minum bisa dikurangi menjadi 2X sehari, kemudian 1X sehari, hingga tidak perlu minum lagi.Jadi satu kotak mungkin sudah cukup untuk memperbanyak ASI bunda. Dan bisa disimpan jika suatu saat butuh memperbanyak ASI lagi.
Kami sarankan minum Lactateanya setelah bunda melahirkan saja. Atau bunda bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter/bidan yang ahli.Sebetulnya Lactatea tidak ada masalah dengan perkembangan janin, namun lebih baik di minum setelah bunda melahirkan saja.Saya Habis Operasi Caesar. Apakah Ada Pantangan Untuk Meminum Lactatea?Tidak ada pantangan sama sekali bunda. Tidak masalah bunda sehabis operasi Caesar pun, untuk meminum Lactatea.Lactatea tidak mempunyai efek samping sama sekali dan aman di konsumsi bagi bunda, maupun bayi bunda. Lactatea SUDAH dinyatakan halal oleh MUI dan telah mendapat izin dari Dinas Kesehatan RI.Obat-obatan seperti reglan atau domperidon bisa meningkatkan hormon prolaktin dalam jangka waktu tertentu, namun memiliki efek samping bagi ibu dan bayi. Jadi lebih baik, gunakan Lactatea yang terbukti aman dan tanpa efek samping.
Sangat bisa sekali bunda. Intinya adalah relaktasi kembali ASI bunda. Relaktasi adalah proses pengaktifan kelenjar susu bunda. Jika ASI bunda sudah mulai mengalir walau sedikit, kemudian bisa dibantu dengan Lactatea supaya tambah banyak ASInya.Bagaimana Jika Setelah Minum Lactatea ASI Menjadi Banyak?Jika dirasa ASI sudah cukup banyak, dosis minum bisa dikurangi menjadi 2X sehari, kemudian 1X sehari, hingga tidak perlu minum lagi.Jadi satu kotak mungkin sudah cukup untuk memperbanyak ASI bunda. Dan bisa disimpan jika suatu saat butuh memperbanyak ASI lagi. Jadi bisa lebih hemat bunda

HARGA NORMAL 250 gram

Rp. 200.000

HARGA MASA PROMO:

Rp. 150.000

Pesan Sekarang Sebelum Harga Promo Hilang!

Silahkan klik tombol di bawah untuk invite WHATSAPP/SMS kami secara otomatis tanpa harus mengetik.