CUACA PANAS? SIAPA TAKUT? DENGAN DASTER SEPOI, ADEM SEHARIAN TUH!😍

Hallo bunda!😘

Cuaca panas memang benar-benar melelahkan, ya. Memang sih, baik untuk cucian. Tapi kurang baik untuk tubuh dan suasana hati. Iya, keadaan tubuh dan suasana hati memang berhubungan sangat erat. Jadi saat tubuh merespon hal-hal yang tidak mengenakan seperti gerah, berkeringat, sumpek, karena cuaca yang panas, suasana hati pun pasti ikut berubah! Jadi badmood, kesal, emosi, dan bawannya pengen marah-marah. Hayo ngaku, siapa yang kayak gini? XD

Tapi tenang bun! Coba bayangin, saat kamu di posisi yang kepanasan, kegerahan, berkeringat, dan sumpek itu, tiba-tiba bak diterpa angin sepoi-sepoi, kamu merasa adem! Wah, emang bisa tuh? Bisa banget!

Kamu hanya perlu memakai DASTER SEPOI! Ini bukan daster biasa loh. Ini merupakan daster dengan banyak sekali pilihan warna yang cantik-cantik, yang bisa kamu pilih sesuai dengan warna kesukaan mu. Modelnya pun oke banget kan? Iya dong, karna DASTER SEPOI bisa dipake remaja sampai lansia! Yang ABG makin keren, yang nggak ABG lagi bisa terlihat seperti ABG hihi. Soal bahan, nggak perlu diragukan. Adem, nyaman, top markotop! Kuy di order, biar kita semua bisa adem seharian~💕

Deskripsi Produk :

Fit XL

Lingar dada :100

Panjang:  90 (selutut)

Warna : ABU, MAROON, HIJAU, TOSCA, NAVY, KUNING, ARMY, COKLAT, MERAH, ORANGE, PINK, BIRU, HITAM, FANTA DAN UNGU.

⚠️Harga Diskon⚠️
Beli 1 pak (Isi 3pcs) : Rp. 170rb 125rb (Hemat 45rb)
Beli 2 pak (Isi 6pcs): Rp. 340rb 235rb (Hemat 105rb)
Beli 3 pak (Isi 9pcs) : Rp. 510rb 350rb (Hemat 160rb)


Yuk Order Sebelum Kehabisan!!!

TESTIMONIAL