WOW! DENGAN MODAL SEDIKIT, KAMU BISA DAPAT PENGHASILAN NO LIMIT!😍

Assalamualaikum!❤️ 

Kamu lagi …

Bingung milih antara jadi wanita karir atau menetap jadi ibu rumah tangga sepenuhnya? Tidak puas karena gaji yang didapat kurang mecukupi? Bingung, pengen tetep jaga anak dirumah tapi pengen dapet penghasilan juga? Sulit mendapatkan pekerjaan?

Kalo kamu sedang ada di salah satu posisi diatas, yuk kenalan sama Ciomy😘 

👉CIOMY ADALAH BASO ACI FULL DAGING REMPAH👈

Baso aci full daging rempah dengan tahu kering, siomay, topping tela, dan kuah yang superrrr nikmat, tercampur menjadi satu. Pedesnya mantul, alias mantap betul! Meskipun begitu, CIOMY dijamin sehat, aman, dan bergizi! Siapa sih yang nggak ngiler?😝

Tuh kan, saking nikmatnya CIOMY, sampai komika Arafah aja doyan banget, ketagihan!😍

JADI, KENAPA SIH KITA HARUS MILIH CIOMY?

🔥Isi dagingnya banyak banget! Sampai Ciomy ini, punya cita rasa gurih lezat yang bikin ketagihan!

🔥Sehat tanpa MSG Sintetis

🔥Menggunakan garam pegunungan Himalaya yang kaya akan 84 mineral baik dan terbebas dari polusi laut hingga sangat aman untuk tubuh

🔥Menggunakan minyak ebi asli, yang akan menambah cita rasa gurih lezat yang alami.

🔥Perpaduan antara bumbu kacang dan cabai nya sangat memanjakan lidah. Pedesnya nampol!

🔥Packing yang lucu dan kekinian, membuat orang senang membawa sekaligus menjualkannya.

⚠️CIOMY BUKA PELUANG USAHA. RESELLER WELCOME. ADA HARGA DAN PROMO MENARIK TANPA MINIMUM ORDER!⚠️

Butuh penghasilan lebih? Udah kerja, tapi gaji nya masih belum cukup? Atau malah nggak bisa kerja karena harus memenuhi kebutuhan suami dan anak di rumah? Nggak punya modal besar? Nggak punya bakat bisnis sama sekali?Tenang! Tetep bisa di rumah tapi uang ngalir terus! Loh kok bisa?! Ya, begitulah kalo jadi reseller Ciomy😍

🔥APA SIH KEUNTUNGAN JADI RESELLER CIOMY?🔥

1. Bisa menjual banyak ragam produknya, hasil kurasi ketat team cemilankunik
2. Repeat tanpa minimum order dengan diskon maksimal
3. Mendapatkan bimbingan full hingga laris, mengikuti jejak exclusive partner lainnya hingga capai omset PULUHAN JUTA rupiah setiap bulannya
4. Bisa dropship yang sudah sesuai dengan kaidah bisnis syar’i
5. Mendapat subsidi ongkir, bonus pencapaian berupa cash back, gift unik hingga LOGAM MULIA!

⚠️DAFTAR RESELLER: GRATIS TESTER, KATALOG & ONGKIR !⚠️

===== HANYA Rp. 100.000,- ====
BUNDA AKAN MENDAPATKAN :
- 5 CUP CIOMY
- KATALOG
- GRATIS ONGKIR HINGGA 10.000 !!
- MEMBERSHIP : REPEAT TANPA MIN ORDER DISKON 10%!!



Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik tombol di bawah yaa. Agar langsung terhubung dengan CS kami😘

APA KATA MEREKA TENTANG CIOMY?

Masih ragu untuk membeli dan menjadi reseller Ciomy? Nyatanya CemilanKunik sebagai produsen Ciomy telah mendapatkan penghargaan sebagai sociopreneur dari Menteri Koperasi dan UMKM : Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga😍

Sebagai bukti keseriusan kami sebagai produsen dalam mengelola bisnis hingga mampu mewujudkan visi misi bersama 1 juta ibu untuk kembali dan berkarya dari rumah melalui solusi kewirausahaan.😍

Masih ragu juga? CemilanKunik sebagai produsen Ciomy juga telah diliput oleh berbagai media nasional loh😝