BEN SANDAL SAHABAT PRIA IDAMAN😎

Hallo gan!

Menggunakan sepatu terkadang memang menjengkelkan ya. Bikin kaki lecet, menimbulkan aroma yang kurang sedap, kaki kering, dan terkesan ribet. Uh, males banget deh! Kita semua, terutama yang punya banyak aktivitas indoor ataupun outdoor, tentunya ingin sesuatu yang lebih simple, kan?

Karna dari itu, beberapa orang lebih memilih menggunakan sandal karna nyaman. Tapi, terkadang pake sandal juga nggak selalu nyaman loh. Tiba-tiba putus di jalan, terlalu tipis dan bikin tertusuk benda-benda tajam di jalan, kurang sopan untuk acara-acara yang cukup penting, dan bikin penampilan jadi nggak modis!

Tenang, sekarang agan bisa kok pake sandal dengan superrr nyaman. Nih, BEN SANDAL. Sandal best seller yang kualitasnya top markotop! Nggak usah khawatir bakal putus di jalan, karna kuat banget. Nggak perlu juga was-was bakal ketusuk benda tajam, karna pastinya bahannya tebel. Soal penampilan? Tetep kece dan modis kok! Modelnya di buat untuk memancarkan aura kegantenganmu!😎 Yuk order, sebelum kehabisan!

Deskripsi Produk :

Warna Hitam Polos

Size Ready : 39, 40, 41, 42, 43

Harga Diskon
Beli 1 pcs : Rp. 185rb 130rb (Hemat 55rb)
Beli 2 pcs: Rp. 370rb 250rb (Hemat 120rb)
Beli 3 pcs : Rp. 555rb 365rb (Hemat 190rb)


Yuk Order Sebelum Kehabisan!!!

TESTIMONIAL